Norman Malware Cleaner

Norman Malware Cleaner adalah sebuah program Norman yang dapat digunakan untuk mendeteksi dan menghapus perangkat lunak berbahaya tertentu (malware).

Perhatikan bahwa tidak boleh digunakan sebagai pengganti untuk menjalankan proteksi antivirus normal proaktif, melainkan sebagai alat reaktif untuk menangani sistem yang sudah terinfeksi.

Dengan men-download dan menjalankan Norman Malware Cleaner akan membersihkan sistem yang terinfeksi sepenuhnya:

– membunuh menjalankan proses yang infcted
– menghapus infeksi dari disk (termasuk komponen ActiveX dan objek browser helper)
– mengungkapkan dan menghapus rootkit
– mengembalikan nilai registri yang benar
– menghapus referensi yang dibuat oleh malware pada host file
– menghapus aturan windows firewall untuk program jahat

 

Download : Norman Malware Cleaner

CATATAN:
Alat ini tidak akan bekerja pada Windows Safe Mode. Silakan menjalankan Windows dalam Mode Normal.

3 Responses to Norman Malware Cleaner

  1. Hariez says:

    hmm…saya sih udah pake Microsoft Security Essentials (MSE), kira-kira sama MSE bagusan mana mas apa cara kerjanya sama juga ? 🙄

    matur tengkyu buat inpo nya

    salam hangat

  2. vjo says:

    klo menurut saya bagusan norman, karena saya belum pake MSE.. heheeee… 😀

  3. dani sukma says:

    saya kecewa dengan norman cleaner, “…file is outdated please download..bla..bla..bla.. masa saya harus download lagi file yang besarnya ratuusan mega itu… 😊

Tinggalkan komentar